Back to Top
Artikel Terbaru
Home » » Kenapa Harus Malam Minggu, Kok Tidak Malam Yang Lain

Kenapa Harus Malam Minggu, Kok Tidak Malam Yang Lain

Hai kawan ONshare™ kali ini saya ingin berbagi artikel yang saya beri judul Kenapa Harus Malam Minggu, Kok Tidak Malam Yang Lain, Jika mendengar kata Malam Minggu pasti yang ada difikiran kawan-kawan semua mungkin apelin pacar, ngajak keluar pacar atau yang lainnya, ya kan?.
Jika saya berfikiran mungkin dimalam minggu ini para remaja (pria maupun wanita) menghabiskan malamnya dengan jalan-jalan atau makan bersama pacarnya dan untuk yang jomblo mungkin duduk - duduk dirumah sambil membayangkan mempunyai pacar agar bisa malam mingguan, untuk yang jomblo tenang karena ketahuilah bahwa jomblo itu anugerah seperti pada artikel yang lainnya Jomblo Itu Adalah Anugerah. Tapi jika ingin sekali mendapatkan pacar untuk bisa diajak malam mingguan baca artikel lainnya ini Cara Mudah Mendapatkan Pacar.
Tetapi terlepas dari kita bisa melewati malam minggu dengan sang pujaan hati atau tidak ketahuilah bahwa malam minggu ataupun malam yang lainnya itu sama saja, yang menjadikan malam minggu itu spesial ya mungkin merekanya itu sendiri.
Tapi hal yang sebenarnya pingin saya tahu adalah kenapa harus malam minggu? kok tidak malam yang lainnya, seperti malam senin, malam selasa atau malam yang agak terdengar seram malam jum'at mungkin, kan bisa. Adakah komentar dari kawan-kawan semua tentang hal ini?
Mungkin itu saja kawan yang dapat saya bagi, semoga bermanfaat dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

Dapatkan Update Artikel Terbaru

Follow Us

Di Posting Oleh : Mas Onqi

Hai Kawan ONshare™, perkenalkan saya Onqi dari Gresik Jawa Timur. Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja dan juga kuliah, untuk kegiatan blogging ini adalah kegiatan untuk mengisi waktu luang saja. dan terima kasih kawan ONshare™ sudi mengunjungi blog saya ini.
Artikel Dilindungi Oleh : DMCA.com

53 comments:

  1. kan esok nya libur, itu yang membuat banyak aktifitas di malam minggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emmm, gitu ya
      masuk akal. :D

      Delete
    2. Waah betul apa yang di katakan mas fathoni

      Delete
  2. yaudah sob, diganti sabtu malam aja biar ndak terlalu mainstream, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh ta diganti gitu itu?

      hehehe

      Delete
  3. karena kalau malam yang lain, esoknya harus beraktivitas, jadi gak puas klu malamnya mau jalan2 lagi

    ReplyDelete
  4. kalau buat saya sih mas, malam itu sama aja,mau malam minggu dan malam non minggu tetap aja dirumah sama mama, kagak ada yang apelin,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntar mampir ah ke rumah77

      Delete
    2. @Devy :rumahnya dimana mbak ntar tak apelin
      haha
      @oyo : ntr saya juga low pak

      Delete
    3. saya juga mo ikut ngapel ah ke rumah mbak Devy :D

      Delete
    4. Hehehe, ikut-ikut aja mas marnes ini :D

      Delete
    5. Hehehe, ikut-ikut aja mas marnes ini :D

      Delete
  5. Kalau malam minggu saya biasa aja, soalnya gak punya pacar hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe,
      sayang ya cantik gak punya pacar
      :D

      Delete
  6. kalau saya sendiri sih sama saja mas nggak ada yang lebih panjang atau lebih pendek

    ReplyDelete
  7. saya setuju dengan Pendapat Ahmad Fathoni... malam minggu menjadi sesuatu yang WAH di kalangan Remaja karena esoknya adalah Hari Libur, tapi saya Pribadi tidak pernah merayakan yang namanya malam minggu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kalau gitu sama seperti saya mas,
      tak pernah bermalam minggu ria
      hehehe

      Delete
  8. wah pertanyaanya ada-ada aja.. hehee kayaknya emang udah pas di malam minggu biar besoknya tidak memikirkan aktivitas berat

    salam kenal.. blognya keren
    di tunggu komen baliknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, masuk akal jawabannya mbak':D

      langsung meluncur gak pakek lama.

      Delete
  9. ada kok yang lain, malam jumat hehehe...

    ReplyDelete
  10. mungkin karena hari minggunya libur gan... misalnya ceweknya itu pelajar.. jadi kalo malem minggu bisa bebas karena bedoknya ga ada kegiatan belajar.. jadi bisa ama pacar sampai larut.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, pokoknya sepuasnya jalan sama pacar
      gitu ya mas?

      Delete
  11. kalu malam jumat saya wirid mas hehehe

    ReplyDelete
  12. sudah jadi kebiasaan dari dulu begitu jadi kalau dirubah hari lain jadi malah terasa aneh mas hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju
      aneh banget gitu ya kayaknya kalau diganti :D

      Delete
  13. malam minggu lebih santai krn besoknya libur, kalau malam senin besoknya kerja sehingga disebut malam tegang, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi gak bisa sampai larut malam kalau dimalam selain malam minggu ya mbak

      Delete
  14. Jawabannya "Tradisi Masal" Maz... he..he..

    Tapi apapun alasannya akan lebih baik lagi kalau kita mendekatkan diri ke sang maha pencipta :)

    ReplyDelete
  15. klo malem jum'at nggak cocok sob hehe..

    ReplyDelete
  16. Iya malam minggu mas, malam minggu malm yg panjang...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak lagu aja sob sepertinya :D

      Delete
  17. klo pengalaman ane pribadi sih gan klo maming itu kesempatan buat ngajak pacar keluar dalam waktu yang lama.. tapi kalo di hari yang lain harus sembunyi2 ketemunya harus bhong dulu ama ortu.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, jujur amat mas
      harus bohong2 gitu :D

      Delete
  18. kalo malam minggu saya biasa nyuci mas hehehe...
    maklum sendiri di perantauan jauh dari sanak sodara, mau gak mau deh segala sesutunya serba sendiri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kayak lagu ya sob
      makan-makan sendiri
      tidur-tidur sendiri
      nyuci baju baju
      apapun sendiri
      hehehe

      Delete
  19. spesialnya cuma karena besoknya libur saja ...

    ReplyDelete
  20. karena malam minggu malam yang sangat panjang mas, bisa begadang sampai pagi :D

    ReplyDelete
  21. kalau malam jumat, selain untuk wiridan...
    dan yang keluar malam jum'at kan cuman kalong wewe dan wewe gombel doang atuh...;o)

    ReplyDelete
  22. Malam Minggu memang menjadi saat yang spesial utamanya bagi (sebagian) anak-anak muda yang lagi berpacaran. Apel pada malam Minggu seolah menjadi 'menu' wajib bagi mereka. Bukan malam-malam lainnya. Setelah beraktifitas enam hari baik itu belajar, bekerja, dan sebagainya maka di malam itulah kita bisa bersantai, mencari hiburan, piknik, ataupun apel untuk melepas 'kangen atau lelah dan kepenatan' dan lagi besok hari Minggu libur. Selamat bermalam Minggu happy dan ceria selalu Sobat. Salam cemerlang!

    ReplyDelete
  23. Malam Minggu memang menjadi saat yang spesial utamanya bagi (sebagian) anak-anak muda yang lagi berpacaran. Apel pada malam Minggu seolah menjadi 'menu' wajib bagi mereka. Bukan malam-malam lainnya. Setelah beraktifitas enam hari baik itu belajar, bekerja, dan sebagainya maka di malam itulah kita bisa bersantai, mencari hiburan, piknik, ataupun apel untuk melepas 'kangen atau lelah dan kepenatan' dan lagi besok hari Minggu libur. Selamat bermalam Minggu happy dan ceria selalu Sobat. Salam cemerlang!

    ReplyDelete
  24. mungkin sudah dari sana nya mas malam minggu itu hehehe :D

    ReplyDelete
  25. ane malah baru tahu sob sejarah malam minggu hahaha makasih sob sudah mau share

    ReplyDelete