Saturday 22 February 2014

Cara Mudah Mendapatkan Pacar

Hai kawan ONshare™ kali ini saya ingin berbagi artikel tentang Cara Mudah Mendapatkan Pacar, Semuanya yang jomblo pasti ingin kan mempunyai pacar? Pasti jawabannya iya. Mungkin cara untuk mendapatkan pacar yang akan saya paparkan dibawah ini bisa membuat kawan-kawan untuk mendapatkan pacar, semoga !!!
Sebenarnya untuk mendapatkan pacar itu gampang-gampang susah, kenapa saya bilang seperti itu. Karena bisa dibilang gampang itu jika wajah kita sangat mendukung atau keren. Tapi bisa dibilang susah jika wajah kita kurang mendukung atau bisa dibilang hancur. Sebab tak bisa dipungkiri bahwa jika ingin mencari/mendapatkan pacar hal yang pertama kali dilihat adalah parasnya atau wajahnya. Tidak mungkin dilihat dari hatinya terlebih dahulu yang sering diutarakan para jomblo yang pernah patah hati karena mempunyai mantan yang keren yang sering menyakitinya.
Melihat pemaparan diatas sudah jelas bahwa poin pertama untuk mendapatkan pacar adalah Berwajah Keren walaupun tidak bisa dipungkiri juga dengan tidak berwajah keren pun bisa mendapatkan pacar tapi dengan catatan tentunya.
Untuk poin kedua adalah Pandai Merangkai Kata-Kata/Pintar Ngomong, kenapa begitu karena menurut saya jika kita pintar ngomong berarti kita juga pintar untuk mengambil hati si dia. laki-laki maupun perempuan pastinya menginginkan pacar yang pandai berbicara bukannya pacar yang sukanya hanya diam saja. bagaimana mau dapat pacar kalau hanya diam saja.
Kedua poin diatas menurut saya jika diterapkan mudah untuk mendapatkan pacar, meskipun untuk poin pertama ada yang tidak bisa menerapkannya karena itu takdir dari yang diatas, tapi untuk poin yang kedua jika diterapkan yakin berhasil, karena itu sudah mencakup semuannya.
Mungkin itu saja kawan sedikit yang dapat saya bagi pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini terima kasih.

20 comments:

  1. Selamat sore sobat. Salam hangat dari Admin Tersexy.com. Artikelnya sangat bermanfaat sekali untuk saya yang masih pemula ini. Izinkan saya memfollow blog anda untuk mengetahui artikel terbarunya. Kalau tidak keberatan, silahkan bisa follow balik ya. Terimakasih sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks sob dah follow dan follback sudah sukses juga

      Delete
  2. siang mas,, sepertinya kunjugan perdana saya disini nih...
    ijin follow blognya ya,, btw cara diatas boleh juga tuh... . . mumpung ane masih jomblo, , , ,

    salam kenal juga, kalau berkenan follow balik blog ane ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan difollow sob, dan follback sudah sukses

      Delete
  3. cocok buat saya yang masih jomblo nih mas..hahahaha

    ReplyDelete
  4. Trimakasih infonya mas pasti pada dicobain buat para jomblo apalagi ini malming

    ReplyDelete
  5. wah ccocok banget nih tips nya ya mas untuk para jomblower yang hendak kepengen punya gebetan hehe :D

    ReplyDelete
  6. Tipsnya bisa dicoba nih buat para jomblo

    ReplyDelete
  7. cocok banget nih mas bagi para jomblowan dan jomblowati, hehehe :D

    ReplyDelete
  8. ini namanya melepas masa jomlo kalau sukses :D

    ReplyDelete
  9. Khusus untuk pria, harus pintar bohong, karena wanita senang kalau dibohongi .. hahaha

    ReplyDelete