Back to Top
Artikel Terbaru
Home » » Awalnya Bercanda Bisa Berubah Jadi Cinta

Awalnya Bercanda Bisa Berubah Jadi Cinta

Hai kawan ONshare™ kali ini saya ingin berbagi artikel yang saya beri judul Awalnya Bercanda Bisa Berubah Jadi Cinta. Ini yang seharusnya diketahui oleh semua orang dalam hal ini saya sendiri dan kawan-kawan semua, bahwa yang namanya cinta itu adalah misteri, kita tidak akan tahu kapan datangnya dan kapan perginya. Kita juga tidak akan tahu apakah cinta kita tersebut tergolong cinta monyet atau Cinta Sejati.


Untuk Cinta Monyet mungkin ada yang sudah tahu itu apa tapi untuk Cinta Sejati sebagian orang pasti tidak akan mengetahui cinta sejati itu seperti apa, saya sendiri pun termasuk dari sebagian orang tersebut, tidak mengetahui cinta sejati itu seperti apa dan bagaimana, tapi yang pasti semua orang pasti menginginkan untuk bisa mendapatkan cinta sejati ini.
Kembali lagi pada bahasan tentang Awalnya Bercanda Bisa Berubah Jadi Cinta, semua mengetahui bahwa cinta adalah misteri, dari yang awalnya hanya bercanda mungkin bisa saja suatu saat bisa menjadikan benih-benih cinta yang ada di dalam hati, kita kan tidak akan pernah tahu, namanya saja perasaan.
Ini yang sekarang lagi dialami oleh teman saya dengan teman saya yang lainnya, bercanda seperti orang pacaran, bicaranya saja sudah pakai kata-kata sayang, perhatian dan lainnya seperti orang yang sedang pacaran pokoknya. Tapi sepertinya ada maksud dari kepura-puraan kedua teman saya tersebut, tapi entah apa itu. Terlepas dari kepura-puraan atau tidak yang pasti kembali pada bahasan diatas bahwa cinta adalah misteri, dari bercanda saja bisa jadi cinta.
Mungkin itu saja kawan sedikit yang dapat saya bagi pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

Dapatkan Update Artikel Terbaru

Follow Us

Di Posting Oleh : Mas Onqi

Hai Kawan ONshare™, perkenalkan saya Onqi dari Gresik Jawa Timur. Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja dan juga kuliah, untuk kegiatan blogging ini adalah kegiatan untuk mengisi waktu luang saja. dan terima kasih kawan ONshare™ sudi mengunjungi blog saya ini.
Artikel Dilindungi Oleh : DMCA.com

25 comments:

  1. bisa jadi mas lama kelamaan bisa jadi cinta beneran awalnay ya seperti itu tapi seiring dengan berjalannya waktu perlahan-lahan cinta itu akan tumbuh ..

    ReplyDelete
  2. cinta memang penuh misteri.......segala sesuatu tak bisa diprediksi....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Pak, misteri ya mungkin tak bisa diungkap
      hehe

      Delete
    2. benar itu om har...

      seperti tetanggaku, awalnya tiap pagi ketemu dijemuran (saling njemur cucian), maklum sblh rumah ada tanah kosong, tapi tdk tahunya mereka ber2 jth cinta lalu selingkuh... xixixi...

      Delete
    3. Wah kalau itu mah gak baik mbak
      selingkuh e

      Delete
  3. cinta bisa datang dari mana saja

    ReplyDelete
  4. cinta memang sebuah anugrah , bisa berawal dari apapun :D termasuk dari candaan blog sudah di follow back nih mas onqi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang benar mas
      tapi untuk follback tidak ada sepertinya
      tapi ndak apa2
      gak jadi masalah kok

      Delete
  5. cinta datang enggak bisa di rencanakan, datang secara tiba-tiba. tapi harus hati-hati, cinta bisa datang pada orang yang tepat tapi diwaktu yang enggak tepat.
    biarkan cinta menjadi misteri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suiiiip mas Haris
      akan lebih menegangkan kalau masih jadi misteri
      dan dibiarkan saja tuk menjadi misteri

      Delete
  6. barangkali seperti ungkapan bahasa Jawa: witing tresno jalaran soko kulino

    ReplyDelete
  7. pepatah jawa bilang witing tresno jalaran soko kulino... ala bisa karena biasa...

    ReplyDelete
  8. wah luar biasa ya mas becanda bisa jadi cinta. Tapi ada juga benci jadi cinta :D

    ReplyDelete
  9. benar banget mas, cinta bisa berawal dari kebiasaan :D tapi terkadang rasa benci juga bisa berubah jadi cinta, dan begitu pula sebaliknya, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak
      memang biasanya seperti itu :D

      Delete
  10. memang proses pendekatan dengan seseorang harus dibikin semenyenangkan mungkin, penuh candaan dan tawa, sehingga kita merasa nyaman untuk membicarakan apa pun. kalau tertawa bersama aja udah jarang, sebaiknya tidak usah mikir jauh soal hubungan apalagi ke pelaminan :p

    ReplyDelete