Back to Top
Artikel Terbaru
Home » » Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat

Hai kawan ONshare™ kali ini saya ingin berbagi sedikit cara tentang bagaimana menghilangkan jerawat, kenapa saya berbagi artikel ini, karena ini merupakan pengalaman pribadi saya dimana saya dahulu pernah mempunyai jerawat yang lumayan banyak dan itu menjadikan saya merasa minder karena kurangnya percaya diri.
Sebenarnya Cara Menghilangkan Jerawat dijaman yang modern ini sangatlah banyak juga sudah banyak pula tempat yang menawarkan jasanya untuk menghilangkan jerawat ini dan tentu dengan biaya yang tidak sedikit. Tapi cara yang saya bagikan ini tidak memerlukan biaya yang besar, melainkan dengan biaya ± Rp. 3.000,- saja bisa menghilangkan jerawat (menurut pengalaman saya), Hanya dengan memakai sabun Hijau / Holly. Mungkin diantara kawan-kawan semua ada yang belum tahu apa itu sabun hijau/holly. Sabun Hijau/Holly ini adalah Sabun Hijau yang terbuat dari minyak kelapa berkualitas dan diformulasikan secara khusus, tanpa pewangi dan sodium yang umum terdapat dalam sabun mandi biasa, sehingga dapat digunakan pada kulit sensitif yang alergi fragance dan sodium. Bermanfaat untuk membantu dalam perawatan problem kulit yang diakibatkan oleh mikroba dan jamur seperti : gatal-gatal, jerawat, panu, dan ketombe. Dengan tambahan moisturizer untuk membantu kulit terjaga kelembabannya. Sabun Holly ini mempunyai penampakkan yang lucu, yang tidak ditemui di sabun pada umumnya yakni warnanya yang hijau tua, lembek dan mudah dipelintir/dipotong-potong hanya dengan tangan saja. pokoknya tidak banget kalau masalah tampilannya, tapi kan yang penting manfaatnya. bukan begitu kawan?
Jika kawan-kawan sudah melakukan perawatan untuk menghilangkan jerawat ini tapi tidak bisa hilang-hilang juga, mungkin cara yang saya bagi ini bisa membantu mengatasi permasalahan kawan-kawan.
Mungkin itu saja kawan yang dapat saya bagi, semoga bermanfaat dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

Dapatkan Update Artikel Terbaru

Follow Us

Di Posting Oleh : Mas Onqi

Hai Kawan ONshare™, perkenalkan saya Onqi dari Gresik Jawa Timur. Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja dan juga kuliah, untuk kegiatan blogging ini adalah kegiatan untuk mengisi waktu luang saja. dan terima kasih kawan ONshare™ sudi mengunjungi blog saya ini.
Artikel Dilindungi Oleh : DMCA.com

39 comments:

  1. Wah wah Jerawat ya. Saya mempelajari tips tips nya di sini. Sejauh ini sih Alhamdulillah jarang saya terkena jerawat. Kalau saya sih jarang mengusap wajah dengan tangan kecuali membasuh (Wudhlu) atau menggunakan kain/sapu tangan. Selain itu banyak minum air putih aja hiheiheiheiee. Oh ya saya dengar kalau sudah kena Jerawat jangan di pencet atau "dikotak katik" ya. Konon kata orang bisa jadi komedo atau noda hitam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Pak dapat pertamax yang didiskon 1%, hehehe
      Iya pak, memang jika sudah berjerawat sebenarnya tidak diperbolehkan untuk memencetnya karena selain dapat menimbulkan flek hitam juga bisa makin banyak.

      Delete
  2. wah mas onqi saya simpen dulu nih artikel nya siapa tahu nanti saya berjerawat lagi :D penyakit yang sangat saya benci :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, saya juga benci banget mbak
      Ohw ya silahkan disimpan, thanks

      Delete
  3. Penting nih mas onqi, soalnya kalau wajah bersih makin PD juga

    ReplyDelete
  4. Boleh juga nih tipsnya sangat membantu thanks yah gan

    ReplyDelete
  5. wah bagus tips nya mas untuk hilangkan jerawat. Thanks mas atas share nya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak sama-sama, semoga bermanfaat buat semuanya :D

      Delete
  6. Sabun hijau itu seperti apa mas. gak ada gambrnya ? boleh juga nih di terapin, tapi untuk skarang masih gak berjerawat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sabun warnanya hijau mas dan sabunnya itu lembek
      maaf gak saya kasih gambar :D
      semoga bisa membantu

      Delete
  7. saya ga berjerawat mas, hehehehe
    thanks mas informasinya :)

    ReplyDelete
  8. Saya belum pernah pakai gini an mas, baru tahu nama sabunya juga, :-) makasih mas infonya, murah bisa lebih hemat lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mas, selain murah juga berkualitas
      hehehehe

      Delete
  9. biasanya pengobatan secara alami cenderung lebih aman mas, tapi sembuhnya cukup lama :)

    ReplyDelete
  10. warnanya hijau? bukan sabun colek merk ok ya gan ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, bukan gan
      ini sabun yang warnanya hijau dan juga lembek nich sabun :D

      Delete
  11. Alhamdulillah dari kecil sampe sekarang udah remaja ginih, ngga pernah berjerawat, soalnya hormonnya tersalurkan dengan disiplin seh...jadinya ya mulus selalu nih muka, bahkan cenderung mirip kulit cabe cabe an gituh deh...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha, bisa aja pak lembu ini
      kalau boleh tahu cabenya itu pedes gak?

      hahahaha

      Delete
  12. Terimakasih udah berbagi tipsnya mas semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, sama-sama
      semoga bemanfaat

      Delete
  13. Punyaku banyak mas, tapi tentunya cocok2 an juga sih mas cara ngatasinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dicoba aja dulu gan, siapa tahu cocok kan
      :D

      Delete
  14. Asalamualaikum. Mau tanya nih di awal pemakaian sabun Holly ko wajah terasa perih sama merah merah gitu dibagian wajah yg bruntusan? Efek sampingnya emang kaya gitu yah? Apa emang gak cocok di aku? Baiknya dilanjutin apa stop pemakaian? Mohon saran nya . Terimakasih :)

    ReplyDelete