Saturday 15 March 2014

Jika Sudah Menghasilkan Akan Terasa Menyenangkan

Hai kawan ONshare™ kali ini saya ingin berbagi artikel yang saya beri judul Jika Sudah Menghasilkan Akan Terasa Menyenangkan, maksud dari judul tersebut kawan-kawan pasti sudah paham bahwa kita akan merasa senang jika apa yang kita lakukan (ngeblog) mempunyai penghasilan, benar tidak kawan?
Hal ini pasti yang dicari-cari oleh para blogger semua tentang bagaimana caranya berpenghasilan dalam dunia blog, termasuk saya juga. Tapi itu semua tak semudah membalikkan telapak tangan, harus punya daya juang yang tinggi, tidak boleh menyerah dan putus asa. perjuangan itu sendiri dimulai dari membuat blog, kemudian jika sudah jadi dengan desain yang diinginkan baru memikirkan apa-apa yang menjadi isi dari blog itu sendiri, dan itupun tak mudah harus punya ide-ide kreatif yang bisa dituangkan ke dalam sebuah tulisan agar bisa menjadi sebuah artikel yang bermanfaat bagi pembacanya, bukannya yang hanya bisa copas semata karena copas ada sisi positif dan negatifnya seperti pada artikel saya yang lainnya Positif Dan Negatifnya Artikel Copas (Copy Paste). Setelah membuat artikel hal lain yang harus difikirkan adalah masalah " Ada tidak yang membaca artikel kita tersebut ", jika masalah ini muncul berarti berhubungan dengan traffik. Traffik ini yang menurut saya susah sekali untuk mendapatkannya, seperti pada artikel saya yang lainnya Susahnya Menaikkan Traffik Blog kenapa karena ini adalah sebagian sumber yang akan membuat kita memperoleh penghasilan nanti. Jika sudah mendapatkan traffik yang lumayan banyak tinggal kita daftar pada program-program yang menawarkan uangnya tapi dengan ketentuan yang berlaku tentunya, Google Adsense misalnya salah satu program yang dimiliki oleh Google yang menawarkan dollarnya, tapi jika ingin menjadi bagian dari Google Adsense pun tak mudah harus melewati beberapa cobaan kembali karena untuk menjadi bagian darinya sangat sulit sekali. Tapi jika sudah mampu menjadi bagian dari Google Adsense kita tinggal menunggu dan terus berusaha juga tentunya menciptakan artikel-artikel yang original yang tidak melanggar dari TOS Google Adsense itu sendiri.
Untuk kawan-kawan ONshare™ yang sudah pernah menerima payout dari program Google Adsense ataupun yang lainnya. SELAMAT, terus berjuang kawan dan doakan kami (yang belum pernah menerima payout) untuk bisa seperti kawan-kawan sekalian (yang pernah menerima payout).
Mungkin itu saja kawan sedikit yang dapat saya bagi pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

25 comments:

  1. saya ikut berdoa mas semoga kita sama-sama bisa menghasilkan uang dari blog yang kita tulis dengan kreasi kita dan tulisan yang real .

    ReplyDelete
  2. terima kasih saran dan motivasinya mas, memang ngeblogg itu tidak mudah harus penuh dengan semangat dan ide serta wawasan yang luas
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali itu mas ferdon
      harus punya daya juang yang tinggi tentunya

      Delete
  3. sampai saat ini saya belum pernah merasakan nikmatnya sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya....
      sama kalau gitu sob
      tapi harus terus semangat sob

      Delete
  4. Aminnn...mudahan doa kita terkabul

    ReplyDelete
  5. Boro-boro PO. AKun GA aja blm punya. Kalau punya akun banyak sini bagi aku satu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho, bukannya sudah punya sob?
      saya lihat pernah ada gitu kok

      Delete
  6. Sama-sama berdoa ya Kang, biar pada sukses dan berhasil :D

    Salam

    ReplyDelete
  7. Setuju mas, ketika apa yang kita inginkan sudah tercapai pastinya merasa senang dan ada kepuasan tersendiri ya mas, sehingga jerih payah serta usaha yang dilakukan seakan-akan terobati dengan hasil yang telah dicapai tersebut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mas, kerja keras yang selama ini dilakukan akan tergantikan dengan penghasilan,
      semoga kita semua bisa.

      Delete
  8. Saya sendiri belum punya GA...
    Tapi saya disini ikut mendoakan mudah mudahan yang sudah punya GA makin besar penghasilannya dan bagi yang belum punya GA seperti saya mudah-mudahan akun GA nya bisa diterima Mbah google sehingga bisa ikut menikmati sesuatu yang Menyenagkan tersebut :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaupun belum punya GA, tapi mas heri pasti ikut program-program yang lainnya kan
      dan pastinya berpenghasilan juga.
      :D

      Delete
  9. Pastinya kalau sudah menghasilkan itu menyenangkan sekali ya, sayangnya saya belum pernah PO :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, sama donk seperti saya mas
      tapi harus optimis bisa
      bukan begitu mas

      Delete
  10. Waah betul sob,, apapun yg menghasilkan pasti menyenangkan.

    Waah semoga PO sob,, doakan aku juga ya..?? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siip sob
      kita sama-sama berdoa untuk kebaikan bersama.
      bukan begitu?

      Delete
  11. jadi makin tambah semangat ya mas ngeblog nya kalau bisa menghasilkan uang hehehe :D

    ReplyDelete
  12. Kalo mendapatkan payout dr GA kyk nya susah banget yah mas... kalo blog kita masih sepi pengunjung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul itu mas
      jadi harus ditingkatkan kalau pengen bisa Payout pada GA

      Delete
  13. wah blog ane belum bisa menghasilkan sob. Jadi semangat nya mulai lemah hahaha makasih sob artikelnya keren

    ReplyDelete