Back to Top
Artikel Terbaru
Home » » Kenapa Harus Monyet Yang Dijadikan Istilah C.I.N.T.A

Kenapa Harus Monyet Yang Dijadikan Istilah C.I.N.T.A

Hai kawan ONshare™ kali ini saya ingin berbagi artikel yang saya beri judul Kenapa Harus Monyet Yang Dijadikan Istilah C.I.N.T.A Semua kawan-kawan pasti pernah merasakan yang namanya cinta, entah itu cinta monyet atau cinta beneran, benar tidak? Tapi yang paling sering mungkin cinta monyet kan.
Membahas tentang cinta monyet yang dijadikan istilah cinta adalah cinta ini biasanya dialami oleh anak-anak yang masih SMP atau SMA bahkan SD pun sudah mengenal cinta monyet, cinta ini biasanya tidak akan bertahan lama, akan mudah cepat hilang, kenapa? karena ini cuma cinta-cintaan jadi tidak serius untuk menjalaninya, dan juga berpisah/cepat hilangnya bukan karena maut memisahkan tapi melainkan biasanya sudah beda sekolah, atau sudah ada gebetan baru yang jauh lebih ganteng atau cantik.


Kembali pada judul di atas tentang istilah cinta, yang terbesit dipikiran saya kenapa harus monyet yang dijadikan istilah tersebut? kenapa bukan hewan lainnya seperti kambing, sapi, kuda nil ataupun hewan yang lainnya. kan masih ada istilah - istilah atau kata - kata yang bagus contoh dari nama hewan lainnya cinta panda mungkin, kan lebih bagus menurut saya. Tapi mau bagaimana lagi itu sudah ada dari sananya dan sudah terkenal juga istilah tersebut hingga sekarang dan mungkin tak akan hilang. Jadi disyukuri saja yang sudah pernah merasakan cinta monyet :D
Mungkin itu saja sedikit yang dapat saya bagi pada kesempatan kali ini, jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

Dapatkan Update Artikel Terbaru

Follow Us

Di Posting Oleh : Mas Onqi

Hai Kawan ONshare™, perkenalkan saya Onqi dari Gresik Jawa Timur. Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja dan juga kuliah, untuk kegiatan blogging ini adalah kegiatan untuk mengisi waktu luang saja. dan terima kasih kawan ONshare™ sudi mengunjungi blog saya ini.
Artikel Dilindungi Oleh : DMCA.com

47 comments:

  1. Waah lebih kerenan cinta singa.. wkwkwk

    Aku Pertamax gak ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pertamax mas
      Cinta macan boleh gak?
      hehe

      Delete
  2. lebih enak aja didengernya, masak cinta sapi, kan gak enak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, kenapa gak enak didengan karena belum terbiasa saja mas
      hehehe
      benar gak?

      Delete
  3. guru saya pernah beritahu cinta monyet = cinta yang melompat-lompat hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, mungkin bukan cinta monyet mbak
      cinta kangguru mungkin yang lompat-lompat
      hehhe

      Delete
  4. gak tau juga kenapa? Mungkin karena monyet suka berpindah hati, hehe

    ReplyDelete
  5. Udah ke enakan nyebutnya gitu sih ya mas..

    ReplyDelete
  6. Kalau diganti kayaknya belum bisa ngetren kayak istilah monyet kok mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak
      jadi gak usah diganti ya :D

      Delete
  7. iya mungkin ada persamaan karakteristik mas antara cinta dan monyet. Tapi nggak tahu juga sih, karena istilah cinta monyet sudah ada sejak jaman dulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok tahu mbak
      pernah hidup dijaman dahulu ya?

      hehehehe

      Delete
  8. Cinta abg itu relatif ga stabil mas, suka kabur sana sawer sini.. mirip monyet.. makanya dibilang cinta monyet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohw gitu ya
      tahu banget mas Hari Fday ini.
      hehe

      Delete
  9. kalau pake istilahnya diganti sama "mamang cilembu"...kan ngga pantes...masa cinta mamang cilembu seh...ngga enak banget kan kedengerannya juga....;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iya mang lembu
      gak enak banget dengernya

      Delete
  10. Kasihan juga orang yang baru jatuh cinta di samakan sama monyet ya Mas ? he,, he,, he,,, :D

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe, benar-benar pak

      Delete
    2. diantara kita ber tiga...siapa coba yang baru ng'lewatin jadi monyet?!

      Delete
    3. Emm sapa ya,
      kira-kira siapa pak?
      hehhe

      Delete
    4. Gk tau ya? Ane mah kagak ikutan

      Delete
  11. cinta monyet adalah julukan yg pas, tapi kalau dinamakan cinta kambing ntar malah dikira jatuh cinta sama kambing ya mas, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti kalau cinta monyet, dikira cinta monyet juga donk mbak
      hehehe

      Delete
    2. Lah, kalo cinta monyet berarti dikiranya cinta ama monyet? Gimane??

      Delete
    3. Hahaha, lha iya sob
      maka dari itu

      Delete
  12. Kalo cinta Kucing, cinta ular, cinta burung itu artinya penyayang binatang he....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe, termasuk cinta monyet juga kali ya :D

      Delete
  13. postingan yang menarik mas, kenapa juga ya musti dinamain cinta monyet? mungkin karna masih belum konsisten yang masih suka menclok2 seperti tingkah laku monyet kali hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, mungkin juga gitu mas
      mudah berpindah kelain hati

      Delete
  14. sudah merasakan mas? :)
    klo yg dewasa kira2 cinta apa ya...
    soalnya ada kumpul kebo

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau itu saya gak tahu pak
      mungkin kumpul kebo itu
      hehehe

      Delete
  15. kalo dii sebut cinta buaya jadi serem gan hehe..
    btw,visit back ya :)
    media2give.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iya gan

      langsung meluncur, gak pakek lama. :D

      Delete
  16. Iya ya? KEnapa harus "monyet"? Padahal bisa saja kita menyebutnya cinta kecil... Aneh emang

    ReplyDelete
  17. mungkin krn monyet dulu juga sering jth cinta pz kcilnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohw gitu ya
      tahu aja agan ini.
      hehe

      Delete
  18. Itu sih Istilah Untuk Jaman Dulu... Coba liat jaman sekarang.. bukan lagi cinta monyet namanya.. hmm bisa dibliang cinta kuda2an, heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis itu tinggal meong nya dong bang

      Delete
    2. @Bang Ancis : hehehe, iya juga ya, setuju
      :D
      @Purnomo Jr : Hahaha kayak kucing donk pak

      Delete
  19. istilah ini sangat cocok sekali ya mas bagi para abg yang sedang menjalin percintaan karena mereka umumnya masih malu malu kucing :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti cintanya gak cinta monyet ya mbak
      cinta kucing
      hehehe

      Delete
  20. haha... iya juga ya, perlu diteliti kenapa jadi ada istilah cinta monyet :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, silahkan diteliti mbak widiani

      Delete