Sunday 29 June 2014

Piala Dunia 2014 Penuh Dengan Kejutan

Hai kawan ONshare™, kali ini saya ingin berbagi artikel yang saya beri judul Piala Dunia 2014 Penuh Dengan Kejutan, benar sekali tim-tim besar yang diisi materi pemain yang mumpuni dan punya banyak pengalaman harus tersingkir atau pulang lebih dahulu dari pentas akbar 4 (empat ) tahunan tersebut. Sebut saja tim INGGRIS yang diisi oleh pemain - pemain top liga Inggris seperti Daniel Welbeck, Daniel Sturridge, Wayne Rooney, Frank Lampard, dan Steven Gerrard, harus rela pulang ke negara asalnya terlebih dahulu karena tidak masuk ke 16 besar Piala Dunia. Yang paling mengejutkan dunia adalah tim sekelas SPANYOL yang diisi pemain - pemain sekelas Xavi Hernandes, Xabi Alonso, Andres Iniesta dan David Villa dan juga tak lain adalah Juara bertahan Piala Dunia 2010 (Afrika Selatan), harus angkat koper lebih awal karena tidak masuk ke 16 besar Piala Dunia.
Banyak memang kejutan-kejutan yang muncul pada pagelaran Piala Dunia 2014 di Brasil kali ini, tim-tim yang tidak diprediksi masuk ke babak selanjutnya malah menjadi kambing hitam dan melaju mulus ke babak selanjutnya. Kita lihat saja kejutan apalagi yang akan tersaji di Piala Dunia kali ini.
Mungkin itu saja yang dapat saya bagi, semoga bermanfaat dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

7 comments:

  1. Saya kok tidak terkejut ya hehehe, soalnya jagoin tim lain dan masih melaju mulus.

    ReplyDelete
  2. pastinya seru banget ya soalnya kan pertandingan sepak bola antar negara, pasti rame banget di brazil sana :)

    ReplyDelete
  3. yang jelas jagoan saya sudah tersingkir, yaitu Inggris

    ReplyDelete
  4. Belanda Aman beroow..:D

    ReplyDelete
  5. piala dunia 2014 sudah berakhir dan kini tinggal kenangan manis bagi jerman selaku juara :D

    ReplyDelete
  6. Hmm sepertinya kalau melihat yuporia dari PD 2014 dibrasil saya jadi tidak sabar nih menunggu lagi PD selanjutnya.

    ReplyDelete