Friday 13 June 2014

Blog Baru Bertema Wallpaper

Hai kawan ONshare™, kali ini saya ingin berbagi artikel yang saya beri judul Blog Baru Bertema Wallpaper. Ini adalah blog kesekian saya yang saya buat karena pingin memperoleh suasana baru di blog yang baru, blog ini seperti pada judul diatas (Blog Baru Bertema Wallpaper) jelas bahwa isinya adalah sebuah wallpaper saja dan alhamdulillah itu adalah karya saya sendiri. Walaupun secara sadar saya mengakui masih kalah dengan wallpaper dari para pembuat wallpaper profesional.
Kenapa saya membuat blog baru dengan tema tersebut (wallpaper) karena saya menyadari akan kemampuan saya, walaupun wallpaper yang saya buat tidak bagus tapi itu sudah menjadi kebanggaan bagi diri saya sendiri dan juga saya tidak membebani diri saya sendiri dengan harus berfikir ekstra untuk membuat sebuah artikel. karena membuat wallpaper ini hanya butuh bantuan photoshop jika sudah selesai langsung uploud saja, jadi tidak perlu mikir lagi. kalau kebanyakan mikir yang ada rasa malas akan melanda, seperti artikel saya yang dulu Ketika Rasa Malas Melanda.
Untuk seperti apa nama dari blog terbaru saya berikut adalah penampakannya  :


dan jika para kawan-kawan blogger mau berkunjung ke blog baru saya silahkan klik gambar di atas.
Demikian sedikit yang dapat saya bagi, ini adalah hanya sebuah promosi saja jika ada kekurangan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan salam blogger untuk kalian semua.

6 comments:

  1. siip,,_
    segera merapat ke TKP mas,,_
    lama tak terdengar kabarnya, kemana aja mas,,_

    ReplyDelete
  2. Keren mas blog galon nya. pake template apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas, itu template dari maskolis, yang saya rubah warnanya

      Delete
  3. Wah dah lama gak mampir dimari nie, kemana aja mas? Gimana kabarnya?
    Saya coba meluncur ke tekape mas :)

    ReplyDelete
  4. setelah cek ke tkp keren juga sob galerinya..

    ReplyDelete