Thursday 10 December 2015

Jasa Edit Foto Siluet Wajah dan Mozaik Foto [on.creative]

Hai kawan ONshare™ kali ini saya ingin berbagi artikel yang saya beri judul Jasa Edit Foto Siluet Wajah dan Mozaik Foto [on.creative]. Lama tidak membuat postingan pada blog yang dulu susah payah aku buat, setelah 1 tahun lebih saya tidak membuat postingan, kali ini kangen melanda untuk membuat sebuah postingan. Dalam postingan kali ini mungkin saya hanya memperkenalkan sebuah bisnis yang baru aku bangun, bisnis yang sudah banyak digeluti orang banyak, yakni Jasa Edit Foto Siluet Wajah dan Mozaik Foto. Alasan saya buat bisnis ini karna saya ingin menyalurkan hobi saya yang suka edit-edit foto, untuk kawan-kawan blogger yang berminat untuk order bisa melihat pada klik disini
Kawan-kawan blogger jika mempunyai instagram juga bisa lihat pada akun @on.creative
Mungkin itu saja yang dapat saya tulis pada kesempatan kali ini, diharapkan kawan-kawan bisa meramaikan bisnis saya ini, terima kasih

2 comments: