Thursday 15 May 2014

Refresing Ke Pulau Sempu (Segoro Anakan) Dan Pantai Goa Cina

Hai kawan ONshare™ setelah sekian lama tidak update artikel pada blog ini kali ini saya kembali ingin berbagi sebuah artikel yang saya beri judul Refresing Ke Pulau Sempu (Segoro Anakan) Dan Pantai Goa Cina, kedua tempat ini baru-baru saja saya kunjungi, guna menghilangkan penat dan ingin memanjakan mata dengan pemandangan-pemandangan yang indah. Tepat sekali saya mengunjungi kedua tempat tersebut, pemandangan yang disuguhkan benar-benar indah, walaupun untuk sampai ketempat tersebut butuh perjuangan yang extra. terlebih untuk sampai ke Segoro Anakan (Pulau Sempu) benar benar berat, saya dan juga teman-teman saya harus berjalan menyusuri hutan dengan jalanan yang becek dan terhalang banyak ranting-ranting pohon selama hampir 2 jam, kenapa demikian karena Segoro Anakan terletak ditengah-tengah Pulau Sempu. Sesampai disana memang benar pemandangan yang disuguhkan benar-benar indah, tidak rugi saya dan teman-teman menyusuri hutan selama itu.
Setelah kembali saya dan teman-teman memutuskan untuk langsung ke Pantai Goa Cina, Tak jauh dari Pulau Sempu ini, ini pun membutuhkan perjuangan yang lumayan, bukan seperti ke pulau sempu yang harus dilalui dengan berjalan selama hampir 2 jam, tapi jalanan untuk memasuki tempat wisata ini sangat-sangat rusak parah, tapi setelah tiba di tempat wisata Pantai Goa Cina benar-benar sangat menakjubkan, indah sekali.

Berikut foto saya pada Pantai Goa Cina
Segoro Anakan (Pulau Sempu) dan Pantai Goa Cina ini terletak di Kota Malang, mungkin kawan-kawan sekalian ada yang mau berkunjung kesana tempatnya benar-benar indah, tidak rugi, walaupun perjuangan kesananya lumayan berat.
Mungkin itu saja kawan yang dapat saya bagi pada kesempatan kali ini, jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

8 comments:

  1. Selamat Mas Onqi, sepertinya dah lama saya gak mampir nie...
    Wah refreshing ke pulau sempu pasti sangat menyenangkan ya mas, kalo saya mah nama pulaunya aja baru denger mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau ngucapin selamat malam eh kata malamnya ketinggalan nie mas :D

      Delete
  2. segara anakan sudah sering dengar tapi ga tau lokasinya mas,,_
    dari gambar diatas kayanya asyik bangetd tuch,,_
    terima kasih mas sudah berbagi pengalamannya.

    ReplyDelete
  3. kelihatannya pantainya indah, ombaknya besar gak mas, sayang ya jauh..

    ReplyDelete
  4. namanya goa cina tapi letakanya di malang ya sob
    mantap, lain kali kalau saya kemalang

    ReplyDelete
  5. wuuuiiihh pantainya bagus banget, mas

    ReplyDelete
  6. bahaha sayaa sering ke sempu gan

    ReplyDelete