Back to Top
Artikel Terbaru
Home » » Ketika Rasa Malas Melanda

Ketika Rasa Malas Melanda

Hai kawan ONshare™ kali ini saya kembali ingin berbagi sebuah artikel yang saya beri judul Ketika Rasa Malas Melanda. Segala macam kegiatan entah itu kegiatan dunia nyata maupun dunia maya pasti tak bisa lepas dari yang namanya rasa malas, hal ini biasanya terjadi tanpa sebab tapi ada juga yang mengakibatkan rasa malas itu muncul.
Ini yang saat ini saya alami karena rasa malas yang muncul dari dalam diri saya, akhirnya blog saya ini untuk beberapa saat terbengkalai, dan sayapun untuk beberapa hari kebelakang tak berkunjung ke blog para kawan ONshare™, jadi saya pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya. Sudi kiranya para kawan-kawan untuk memaafkan dan tak lupa dengan blog saya ini.
Kembali pada kenapa rasa malas itu muncul dari dalam diri saya, sebenarnya jawabannya tidak tertuju hanya satu alasan, ada beberapa alasan yang membuat saya malas, 
  • Laptop
Kenapa saya menyebutkan laptop, karena setelah laptop yang saya gunakan mengalami kerusakan beberapa waktu yang lalu sekarang laptop menjadi lumayan lambat jika dibuat untuk berselancar didunia maya, jadi jadi agak malas.
  • Waktu
Kenapa saya menyebutkan waktu, karena kegiatan blogging pasti membutuhkan waktu, entah waktu yang digunakan itu sebentar ataupun lama. Tapi bagi saya ngeblog yang saya lakukan pasti membutuhkan waktu yang lama dalam beberapa bulan yang lalu dan itu sangat menyita waktu saya dalam dunia nyata. Jadi rasa malas pun muncul karena terlalu lama ngeblog, walaupun itu kesalahan saya sendiri.
  • Merasa Terbebani
Maksud merasa terbebani semua mungkin sudah tahu, walaupun ada yang tidak merasa seperti itu juga, bukan terbebani karena harus berkunjung ke blognya para sahabat, karena bagi saya itu malah akan menambah teman dan menjaga tali silaturrahmi sesama blogger. Terbebani disini adalah membuat sebuah Artikel, entah itu artikel yang biasa-biasa saja atau artikel yang bisa menarik bagi pembacanya. Karena keterbatasan admin disini jadi merasa terbebani, walaupun itu adalah keharusan.


Mungkin itu saja kawan sedikit yang dapat saya bagi, semoga bermanfaat dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

Dapatkan Update Artikel Terbaru

Follow Us

Di Posting Oleh : Mas Onqi

Hai Kawan ONshare™, perkenalkan saya Onqi dari Gresik Jawa Timur. Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja dan juga kuliah, untuk kegiatan blogging ini adalah kegiatan untuk mengisi waktu luang saja. dan terima kasih kawan ONshare™ sudi mengunjungi blog saya ini.
Artikel Dilindungi Oleh : DMCA.com

16 comments:

  1. Yah, poin terakhir mengena banget deh... Terbebani krn kekurang-mampuan kita sendiri...

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh..pikiran kita sama seh...ituh baca yang terakhir itu bikin hati ini makjleb deh ya kang

      Delete
  2. wahhh.. rasa malas itu kalau sedang melanda memang rasanya hidup ini jadi hampa ya ,, tapi yang penting tetap semangat aja deh

    ReplyDelete
  3. Rasa malas mungkin selalu ada di setiap kegiatan, yg terpenting jangan mudah putus asa ya Mas...kalau lagi datang rasa malas...mungkin sekali-kali perlu refreshing bisa jalan-jalan sama keluarga, bersilaturrahmi dg tetangga, dll

    ReplyDelete
  4. poin ke 2 dan 3 juga saya rasakan, mungkin itu menjadi masalah para pemblogger

    ReplyDelete
  5. tetap semangat jangan putus asa mas.

    ReplyDelete
  6. sama Mas, saya juga kadang mengalami titik jenuh untuk bisa bertahan :)

    ReplyDelete
  7. Udah lama nih gak pernah kesini.. Apa kabar?
    Mampir ke blog baruku..

    ReplyDelete
  8. Sebegai publisher adsense harus tetap semagat donk Maz.. biar dapet dolar banyak he.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul tu sob HERI :D jgn putus asa juga

      Delete
  9. kalo menurut saya sibos hanya butuh istirahat, refreshing atau naik gunung bos, hehehe...

    ReplyDelete
  10. rasa malas memang selalu melanda siapa saja mas, yang penting kita terus semangat ;)

    ReplyDelete
  11. kalau kata anak alay: tetep cemunguth eaaa

    ReplyDelete
  12. bener kalau udah males , pengennya membuangnya ke kolong jembatan :D

    ReplyDelete
  13. Sy pun macam tu tapi tak boleh biarkan berlanjutan...kesian blog ;)

    ReplyDelete
  14. gimana kalau dinikmati saja rasa malas itu, ngga perlu dilawan...jarang jarang juga kan datengnya rasa malas ituh teh?

    ReplyDelete