Back to Top
Artikel Terbaru
Home » » Kebiasaan Yang Sering Dilakukan Saat Pacaran

Kebiasaan Yang Sering Dilakukan Saat Pacaran

Hai kawan ONshare™ kali ini saya ingin berbagi artikel tentang Kebiasaan Yang Sering Dilakukan Saat Pacaran, sebelumnya pasti semua kawan-kawan pasti menginginkan punya pacar kan? dan kalau bisa itu menjadi Cinta Sejati, betul tidak? Dan kalau sudah menjalin suatu ikatan (Pacaran) pasti tak lepas dari kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan. Kebiasaan ini bisa bermacam-macam dari yang biasa sampai yang luar biasa. contoh kebiasaan yang biasa adalah sebagai berikut :
  • Panggilan sayang seperti papi-mami, papa-mama, ayah-bunda dan lainnya
  • Jalan-jalan berdua
  • Makan bersama
  • Ngapelin atau diapelin
  • Dan masih banyak yang lainnya.
Untuk kebiasaan yang luar biasa tidak akan saya sebutkan karena kawan-kawan semua pastinya sudah mengerti karena itu sudah tidak rahasia umum lagi.
Mungkin itu saja kawan yang dapat saya bagi tentang Kebiasaan Yang Sering Dilakukan Saat Pacaran, semoga bermanfaat, dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

Dapatkan Update Artikel Terbaru

Follow Us

Di Posting Oleh : Mas Onqi

Hai Kawan ONshare™, perkenalkan saya Onqi dari Gresik Jawa Timur. Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja dan juga kuliah, untuk kegiatan blogging ini adalah kegiatan untuk mengisi waktu luang saja. dan terima kasih kawan ONshare™ sudi mengunjungi blog saya ini.
Artikel Dilindungi Oleh : DMCA.com

38 comments:

  1. hah...masa seh, baru pacaran udah manggil ke'gituh...katrok banget deh ih anak muda jaman sekarang...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, bukannya katrok pak, mengikuti perkembangan jaman
      :D

      Delete
  2. kunjungan perdana gan..
    hahaha.. pengalaman pribadi ya mas
    ditunggu kunbal+follownya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, tidak lah sob
      oke langsung meluncur dan follow sukses

      Delete
  3. Saya dulu termasuk yang JADUL. Tidak kenal pacaran Begtu jumpa pertama kali lalu menkah. Sudah punya sepasang putra putri sekarang. Kami tidak kenal pola pacaran yang ada hanya ta aruf. Walau demikian kami menghormati dan menghargai mereka yang pacaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, memang gaya pacaran jaman dahulu sama sekarang beda pak,

      Delete
  4. hehe saya sih pengennya nikah dulu baru pacaran, makasih udh sharing mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya sih juga gitu sob
      menikah dulu baru pacaran

      Delete
  5. hehe yang penting sama2 bisa jaga diri ya Mas

    ReplyDelete
  6. hahaha, benar sekali mas panggilan tuh. saya sudah merasakannya sampai sekarang :D

    ReplyDelete
  7. padahal penasaran dengan yang luar biasa itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, anda penasaran sama saya juga
      hehehe

      Delete
  8. wah asyik juga ya mas kalau pacaran getu hehehe :D

    ReplyDelete
  9. wah ane belum punya pacar sob. izin nyimak artikel nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha kenapa lom punya sob?
      silahkan disimak

      Delete
  10. Kadang suka aneh kalo ngeliat anak muda sekarang berpacaran, suka nongkrong dipinggir jalan, diatas jembatan yang menggangu ketertiban umum :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha
      Iya sob
      Kayak gak ada kerjaan aja nongkrong dipinggir jalan

      Delete
  11. Dulu waktu saya pacaran, yang nomor 1 itu kayaknya gak saya lakukan mas .. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jaman dulu sama sekarang beda pak, jadi ya maklum
      hehehe

      Delete
  12. kebiasaan yang luar biasa, disebutkan juga ga pa2 bos, hehehe......

    ReplyDelete
  13. sudah di praktekkan yah mas, kalau saya masih jomblo nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sob, saya juga masih jomblo
      hehehe

      Delete
  14. Saya tidak mengerti mas yang luar biasa itu yang bagaimana?wkwk

    ReplyDelete
  15. belum ngerasain pacaran gan hehe

    ReplyDelete
  16. Hayoo yang pernah ngerasa muda atau yg lg ngalami

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, masnya kan juga masih muda dan pasti ngerasain juga
      hehehe

      Delete