Monday 27 January 2014

Tren Pose Selfie

Hai Kawan ONshare™ kali ini saya akan berbagi artikel tentang Tren Pose Selfie, kawan - kawan sudah ada yang tahu belum tentang tren ini? Kalau saya sih baru tahu tren ini kemarin (25 Januari 2014) dari salah satu program berita yang ada ditelevisi, dan setelah saya simak berita tersebut munculah ide untuk membuat artikel tersebut (Tren Pose Selfie).
Menurut sejarah Selfie berasal dari bahasa inggris self portrait yang dilakukan pertama kali oleh seseorang bernama Robert Cornelius pada tahun 1839, dan untuk orang yang melakukan selfie kedua yang tercatat dalam sejarah pada tahun 70an adalah Andy Warhol. Dan kini di era teknologi yang sangat maju ini, tren tersebut muncul lagi, lihat saja pada jejaring sosial seperti, facebook, twitter dan lainnya banyak orang yang mengunggah fotonya ala pose selfie ini, pose selfie ini biasanya diambil dan objeknya pun dirinya sendiri, jadi sudah dapat dipastikan narsis banget donk orang yang melakukannya. Pose selfie yang paling jadi tren adalah Pose Duck Face, Pose Sparrow Face dan Pose The Miley.
Mungkin itu saja kawan sedikit yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

20 comments:

  1. Nggak dikasih contohnya ya gimana modelnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iya mbak emang gak saya kasih contohnya

      Delete
  2. wah, kok bisa sama ya, aku juga bikin posting tentang selfie hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohw iya e gan
      ketidaksengajaan saja gan
      hehehe

      Delete
  3. fotonya lupa di upload ya gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannya lupa gan
      emang gak saya kasih foto biar penasaran
      hehe

      Delete
  4. kok gak ada gambarnya mas, mau praktekin nih :-D

    ReplyDelete
  5. wah saya juga sering nih foto diri sendiri wkwkwkwk narsis donk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jelas itu mbak
      narsis buanget mbak ririn

      Delete
  6. saya malahan baru tahu beberapa hari yang lalu mas tentang istilah selfie ini, itu juga pas kebetulan liat berita aja di metro tv :)
    intinya mah bergaya narsis dengan memotret dirinya sendiri dengan gaya yang tidak seperti biasanya. Efek negatif yang tanpa disadari dari pose selfie ini, banyak dikalangan para remaja tanpa mikir baik buruknya terlebih dulu suka memotret bagian tubuhnya yang seharusnya tidak dipublikasikan untuk umum :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mas marnes
      tidak dipilih-pilih dulu langsung dipublikasikan saja

      Delete
  7. klo dikasih photo mantaff deh kayaknya

    ReplyDelete