Back to Top
Artikel Terbaru
Home » » Akibat Merokok Bagi Kesehatan

Akibat Merokok Bagi Kesehatan

Hai Kawan ONshare™ kali ini saya akan berbagi artikel tentang Akibat Merokok Bagi Kesehatan. Kawan-kawan pasti sudah ada yang tahu tentang akibat merokok dan mungkin ada yang belum tahu tentang akibat merokok, disini ijinkanlah saya mengulasnya sedikit tentang akibat merokok. Kenapa saya berbagi artikel ini karena saya sedikit sudah tahu akibat merokok itu sendiri dan alhamdulillah saya bukanlah seorang perokok jadi saya berani berbagi artikel ini, sebenarnya para perokok pasti sudah tahu tentang bahayanya merokok itu sendiri karena dalam bungkus rokok sudah jelas disebutkan bahwa " merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin " tapi karena efek ketergantungan yang sangat kuat terhadap rokok jadi peringatan tersebut hanya dibuat pemanis bungkus rokok saja. Akibat yang ditimbulkan oleh rokok bagi kesehatan adalah
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Payudara
  • Kanker Serviks
  • Kanker Kerongkongan
  • Kanker Ginjal
  • Kanker Mulut
  • Impotensi
  • Serangan Jantung
  • Jantung Koroner
dan mungkin masih banyak lagi tentang akibat merokok yang jelas merugikan kita sendiri, jadi disini bukan maksud saya menakut-nakuti tapi memang begitulah adanya jika kita merokok. Oleh karena itu berhentilah merokok, karena merokok tidak ada manfaatnya sama sekali yang ada hanya membuat uang kita habis untuk membeli rokok. Mungkin itu saja kawan yang dapat saya bagi, semoga bermanfaat dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

Dapatkan Update Artikel Terbaru

Follow Us

Di Posting Oleh : Mas Onqi

Hai Kawan ONshare™, perkenalkan saya Onqi dari Gresik Jawa Timur. Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja dan juga kuliah, untuk kegiatan blogging ini adalah kegiatan untuk mengisi waktu luang saja. dan terima kasih kawan ONshare™ sudi mengunjungi blog saya ini.
Artikel Dilindungi Oleh : DMCA.com

34 comments:

  1. kanker semua ya akibat nya kalau suka merokok tapi saya heras kenapa masih dijual saja iklan rokok itu padahal setiap iklan rokok bilang berbahaya bisa kanker .. makasih mas untuk infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak saya juga heran, ya mungkin semua itu karena uang mbak
      hehe

      Delete
  2. iya bener, warningnya jg udh di ganti, rokok dapat membunuhmu, hiii syereeem >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho iya ta mbak?
      saya belum tahu kalau sudah diganti :D

      Delete
  3. hadeuh...saya perokok luar biasa nih...do'ain saya atuh yah...jangan sampe terkena penyakit yang ada didaftar list diatas itu deh yah....
    #Alfatehah.....mulay...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya doakan semoga Pak Ci bisa berhenti merokok aja deh...

      Delete
    2. saya juga berdoa agar bisa berhenti merokoknya pak

      Delete
  4. Untung saya bukan perokok ya mas...aman deh kalau kayak gitu

    ReplyDelete
  5. di keluarga saya nggak ada yang merokok Mas, bersyukur banget jadinya. Selain pengaruh ke si perokok itu sendiri, berpengaruh juga bagi orang di sekitarnya, yang menjadi perokok pasif

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mbak, bagi yang bukan perokok juga bisa terkena dampaknya

      Delete
  6. bner gan apalagi yang perokok pasif denger2 bisa lebih parah lagi

    ReplyDelete
  7. betul sekali mas onqi tapi anehnya meskipun berbahaya begitu tetap saja mereka yang merokok nyaman nyaman saja :-@

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya karena efek ketergantungan sob, jadi gak menghiraukan hal tersebut

      Delete
  8. Mau tanya mas, apakah kalau si pria merokok wanita bisa kena kanker?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kalau wanita tersebut tidak merokok ya tidak akan sob, tapi kembali lagi sama yang diatas :D

      Delete
  9. saya sangat sebel apabila ada seorang ayah yg merokok dan sedang menggendong anaknya yg masih kecil. kasihan kan anaknya kalau begitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar pak, karena secara tidak disengaja/disadari telah memberikan ancaman kepada anaknya.

      Delete
  10. Gimana kalo pabriknya di suruh..ganti produksi permen aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kalau mau ya tambah bagus itu mas pur
      :D

      Delete
  11. Padahal sudah pada tau bahayanya merokok tapi masih saja banyak orang yg ngrokok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak saya juga heran kok, kok bisa

      Delete
  12. Terima kasih informasinya, jadi mungkin intinya mending matikan rokok anda sekarang, sebelum rokok mematikan anda dan orang di sekitar anda.... karena perokok Pasif jauh lebih terancam dibanding Perokok Aktif :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar banget mbak
      lebih baik kita tidak merokok agar tidak membahayakan orang disekitar kita juga

      Delete
  13. ternyata banyak sekali ya mas dampak negatif dari merokok ini. Jadi, jangan dibiasakan ya soalnya nggak baik buat kesehatan kita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mbak
      lebih baik kita tidak merokok

      Delete
  14. oom.. itu list akibat merokoknya serem amat yak??
    takut jadinya..
    tapi kan kalo wis mangan ora ngudut enek oom..

    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. oleh karena itu jangan merokok oom
      :D

      Delete
  15. banyak banget ya mas dampak buruk nya bagi kesehatan. Haru bertaubat para perokok ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan bertaubat mbak
      tapi harus berhenti merokok
      hehehehe

      Delete
  16. masalah yang sulit, meski sudah digembor-gemborkan bahaya merokok, tetap saja rokok penjualannya bagus,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan
      saya juga heran kenapa seperti itu coba'.....

      Delete
  17. merokok memang harus dilawan jika kita sudah kecanduan tapi melawan nafsu ingin merokok tidak lah mudah seperti saya sangat sulit sekali menghilangkan kecanduan akan rokok hehe
    follow back ya gan
    http://fikridzulfikar.blogspot.com

    ReplyDelete