Wednesday 29 January 2014

Tentang Cinta dan Benci

Hai kawan ONshare™ kali ini saya akan berbagi artikel yang saya beri judul Tentang Cinta dan Benci, alasan saya berbagi artikel ini karena saya teringat akan perkataan seseorang bahwa cinta dan benci itu batasnya sangat tipis sekali, kenapa bisa dikatakan cinta dan benci itu batasnya tipis karena hal ini pernah dibuktikan secara ilmiah bahwa saat seseorang merasa cinta ataupun benci gelombang otak yang dihasilkan itu berdekatan dan hampir sama, area otak yang bekerja saat seseorang merasa cinta dan benci hanya dibatasi dengan garis tipis, hanya saja area yang dimiliki rasa cinta lebih besar. Oleh karena itu jangan pernah menyepelekan wejangan bahwa rasa benci dapat berubah menjadi cinta dan begitu pula sebaliknya rasa cinta dapat juga berubah menjadi benci yang teramat sangat. Jadi hati-hati dalam mengartikan perasaan.
Mungkin itu saja yang dapat saya bagi pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat, dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

24 comments:

  1. kalo benci tapi cinta oom..??
    berarti area otak yang bekerja itu barengan yak?
    hehehe

    ReplyDelete
  2. terlalu benci malah jadi cinta, terlalu cinta malah jadi benci. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang biasanya gitu mas
      jadi woles saja kalau cinta ataupun benci
      heheh

      Delete
    2. Setuju banget sama mas Mukhamad Sholikudin

      Delete
    3. setuju dengan saya juga donk mas lano
      hehe

      Delete
  3. Ada benarnya juga sih emang, terkadang ada juga yang kejadian...
    awalnya membencinya tapi kemudian malah mencintainya hehehe...
    super sekali mas Onqi :)

    ReplyDelete
  4. saya malah ingat sama Lagunya Geisha.. :D hehehe

    ReplyDelete
  5. begitulah cinta, penderitaan nya tiada akhir ya mas wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak kalimat yang sering diucapkan " tipatkai " mbak hehehe

      Delete
  6. Replies
    1. Hahahaha, kayak buah saja sob
      kalau busuk dibuang

      Delete
  7. sungguh aku tak bisa sampai kapanpun tak bisa membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu (?)

    ReplyDelete
  8. Singkat padat dan jelas, benci itu benar-benar cinta :D

    ReplyDelete
  9. benci itu menandakan dia mencintai kita wkwkkwk :)

    #salam kenal mas

    ReplyDelete
  10. cinta dan benci, dua kata yang sebenarnya saling berkaitan ya mas. Dari yang awal nya benci, bisa saja suatu saat bisa cinta, kayak di ftv itu lho eheheh :D Begitu juga sebaliknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak
      oleh karena itu kalau mencintai atau membenci seseorang sewajarnya saja jangan berlebihan nanti yang ada malah dibalik

      Delete