Back to Top
Artikel Terbaru
Home » » Lebih Baik Dicintai Daripada Mencintai

Lebih Baik Dicintai Daripada Mencintai

Hai kawan ONshare™ kali ini saya ingin berbagi artikel yang saya beri judul Lebih Baik Dicintai Daripada Mencintai. Alasan kenapa saya berbagi artikel ini karena jika kita mencintai seseorang dan cinta kita tersebut sangat besar terhadap orang yang kita cintai itu, pasti jika hubungan telah berakhir akan mengalami sakit hati yang sangat luar biasa. Tetapi lain halnya jika kita dicintai, walaupun kita juga belajar mencintai pasangan kita tersebut tapi paling tidak jika hubungan telah berakhir kita tidak mengalami sakit hati yang sangat luar biasa karena kita masih dalam tahap belajar mencintai.
Tapi menurut saya itu hanya alasan saja dari orang-orang yang mencintai pasangannya secara berlebihan, karena jika kita mencintai seseorang secara berlebihan suatu saat mungkin dia (pasangan) akan menjadi orang yang paling dibenci dan sakit hatinya pun akan teramat sangat, jadi cintailah pasangan kita secara biasa saja. mungkin saja orang yang kita cintai tersebut menjadi cinta sejati kita, baca juga : Cinta Sejati.
Dan untuk masalah lebih baik mana dicintai atau mencintai jawabannya adalah sama saja, kembali pada pribadi yang menjalani.
Mungkin itu saja kawan yang dapat saya bagi, semoga bermanfaat dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini terima kasih.

Dapatkan Update Artikel Terbaru

Follow Us

Di Posting Oleh : Mas Onqi

Hai Kawan ONshare™, perkenalkan saya Onqi dari Gresik Jawa Timur. Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja dan juga kuliah, untuk kegiatan blogging ini adalah kegiatan untuk mengisi waktu luang saja. dan terima kasih kawan ONshare™ sudi mengunjungi blog saya ini.
Artikel Dilindungi Oleh : DMCA.com

25 comments:

  1. Kalo menurut sayah sih lebih baik saling mencintai he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju bos, hehehehe.........

      Delete
    2. Waaah saya juga setuju apa yg di katakan mas heri.. hehe

      Delete
    3. Kalau gitu saya ngikut juga ah setuju ama mas heri
      boleh gak @Comtell, @Yobert, @Yahya
      hehehe

      Delete
    4. Ikut nongkrong ah, sambil ngacung jempol :D

      Delete
    5. Hehehe, silahkan nongkrong disini pak
      :D

      Delete
  2. betul mas.. karena kalau kita mencintai itu terkadang malah bikin setres.. hehe
    tapi betul juga tuh komentar mas Heri diatas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, semua kok setuju ama mas heri
      setuju sama sayanya kapan?
      :(

      Delete
  3. kalau menurut saya sih lebih baik mencintai satu sama lain dan dicintai satu sama lain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha ujung-ujungnya juga pasti mencintai satu sama lain mbak
      :D

      Delete
  4. cinta biar berpada2. yang penting, saling mempercayai dan ikhlas antara satu sama lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siip
      benar sekali mbak anies
      memang dalam berhubungan harus ada sikap saling percaya

      Delete
  5. Kalau memilih untuk dicintai lebih enak sih dari pada harus mencintai. :D

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, Iya pak
      saya maunya juga gitu

      Delete
  6. iyaa sih kalau kita dicintai mungkin kita gak akan sakit hati, tapi ada kemungkinan malah kita yg bikin sakit hati orang, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, ada benarnya juga
      tapi semoga saya gak gitu
      :D

      Delete
  7. kalau saya lebih senang di cintai, soalnya pasti selalu di hargai, kalau mencintai takut sebelah tangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha itu juga alasan saya kenapa pengen dicintai juga
      hehehe

      Delete
  8. saya lebih baik dicintai, bang dari pada mencintai, hehe... suka ama kata2nya...mencintai biasa2 aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,
      saya juga maunya dicintai mas

      Delete
  9. kalu kodisi yang sekarang saya lagi mencintai sesorang, tapi seorang tersebut gak tau, pengenya sih di cintai...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,
      kasih kode-kode yang bisa membuat yang dicintai tahu mas

      Delete