Sunday 22 December 2013

Perlukah Kita Berubah Demi Pacar / Orang Yang Kita Sayang

Hai kawan ONshare™, selamat datang, kali ini saya akan sedikit berbagi artikel tentang yang namanya C.I.N.T.A, sudah pada tahu semua kan, ya pastilah. Setiap manusia pasti mempunyai rasa yang disebut cinta. Tapi untuk kali ini saya tidak akan membahas apa itu arti cinta, melainkan yang saya akan bahas adalah Perlukah Kita Berubah Demi Pacar/Orang Yang Kita Sayang, menurut saya selagi keinginan pacar itu merubah kita demi kebaikan (no problem) tidak ada masalah, jika nanti kedepannya kita akan lebih baik. Oleh sebab itu kita harus pintar-pintar melihat keinginan sang pacar merubah kita itu membuat nantinya lebih baik atau malah sebaliknya, Keinginan pacar untuk merubah kita itu bermacam-macam, bisa dari penampilan yang dinginkan untuk kita rubah, bisa juga dari sifat yang kita miliki yang diinginkan dia untuk kita rubah, dalam hal sifat ini tentunya sulit karena ini merupakan bawaan dari sananya, tapi seperti yang saya sebut tadi diatas, jika merubahnya demi kebaikan kenapa tidak? apalagi jika ada teman kita yang menyebut kalau kita itu, pendendam, pemalas ataupun pemarah tentu oke kan kalau itu bisa diubah. Intinya sejauh perubahan itu berdampak baik, kita harus mempertimbangkan itu. secara bukan untuk kebaikan kita sendiri tapi juga asmara yang kita jalani.
Mungkin itu saja yang dapat saya bagi pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat, dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

No comments:

Post a Comment