Back to Top
Artikel Terbaru
Home » » Cinta Yang Begitu Besar, Tak Akan Mudah Dihilangkan

Cinta Yang Begitu Besar, Tak Akan Mudah Dihilangkan

Hai kawan ONshare™ kali ini saya ingin berbagi artikel yang saya beri judul Cinta Yang Begitu Besar, Tak Akan Mudah Dihilangkan. Ini mungkin yang dirasakan oleh salah satu teman saya, mencintai seseorang dan sampai sekarang sulit tuk dihilangkan. Awal perasaan itu muncul adalah saat mereka bersekolah disekolah yang sama, teman saya tersebut selalu memperhatikan apa-apa saja yang dilakukan orang yang dia anggap spesial tersebut, hingga mengingatnya sampai sekarang. Setelah mereka lulus sempat tidak tahu kabar satu sama lain, hingga beberapa tahun lamanya.
Teman saya tersebut mencoba untuk mencari pengganti orang yang bisa dianggap spesial dihatinya tapi selalu tidak bisa, berganti-ganti pasangan tapi tak bisa menghilangkan rasa yang ada didalam hati terhadap orang yang dianggap spesial waktu disekolahan dulu hingga setelah waktu yang begitu lama akhirnya mereka bisa berkomunikasi kembali walaupun hanya lewat handphone. Rasa senang sudah pasti ada pada teman saya tersebut bagaimana tidak orang yang dianggapnya spesial, datang setelah melewati waktu yang begitu lama. Tapi ironisnya orang yang dianggap spesial oleh teman saya tersebut tidak pernah tahu bahwa teman saya begitu mencintainya, apakah ini yang dimaksud Cinta Bertepuk Sebelah Tangan? entahlah karena orang yang dianggap spesial teman saya tersebut tidak tahu yang sejujurnya akan perasaan teman saya, dan sampai kapan teman saya tersebut jujur akan perasaannya. Hanya waktulah yang dapat menjawab.
Melihat dari kisah teman saya tersebut dapat disimpulkan bahwa :

Jika Mencintai Seseorang, KATAKAN ! Jangan Pernah Dipendam, Karena Itu Akan Membuat Hati Kita Mati Karena Perasaan Menunggu Dan Berharap

Mungkin itu saja kawan yang dapat saya bagi, semoga bermanfaat dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini terima kasih.

Dapatkan Update Artikel Terbaru

Follow Us

Di Posting Oleh : Mas Onqi

Hai Kawan ONshare™, perkenalkan saya Onqi dari Gresik Jawa Timur. Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja dan juga kuliah, untuk kegiatan blogging ini adalah kegiatan untuk mengisi waktu luang saja. dan terima kasih kawan ONshare™ sudi mengunjungi blog saya ini.
Artikel Dilindungi Oleh : DMCA.com

52 comments:

  1. sebaiknya dalam menjalin cinta dengan seseorang tidak berlebihan, nanti sekali disakiti, bisa benci selama nya. Alangkah baiknya cinta sewajarnya saja ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip mbak
      benar itu, jika mencintai seseorang sewajarnya saja

      Delete
    2. Lebih baik dicintai mas,daripada mencintai.
      tapi kyk nya sulit kalo mengharap di cintai kalo di dalam diri kita tidak ada yang spesial mas.hehehehe

      Delete
    3. wah memang betul itu
      sama seperti artikel saya yang
      " Lebih Baik Dicintai Daripada Mencintai "

      Delete
    4. cinta sewajarnya itu seperti apa mbak ririn :)

      Delete
    5. Mbak ririn ditanyain mas mawan tu
      hehe

      Delete
    6. wah ternyata sudah rame komentar saya hehehe :D

      cinta sewajarnya itu ya cinta nya biasa-biasa aja, alias tidak over/berlebihan.

      All: lebih baik dicintai.com ya mas hehehe :D

      Delete
    7. Itu mas sudah dijawab mbak ririn
      dan promosi nich mbak nya
      hehehe

      Delete
  2. Intinya harus punya keberanian ya mas kalau tidak berani ya ..terima saja sakit hati

    ReplyDelete
  3. saya juga mengalami cinta bertepuk sebelah tangan dengan artis thailand, hehe kadang kalu si artis tersebut dekat dengan pria lain jadi pengen nangis

    ReplyDelete
  4. oh sial ...
    jd keinget masa lalu klo baca tulisanmu mas :(
    hahahaha... #curhat

    ReplyDelete
  5. Cinta memang terkadang bisa mengalahkan logika, dan disitulah peran logika untuk dapat mengalahkan cinta. Karena cinta, sejatinya hanya milik tuhan Y.M.E

    ReplyDelete
    Replies
    1. terjadi peperangan kalau gitu sob
      logika melawan cinta
      hehehe

      Delete
  6. itu namanya jatuh cinta setengah mati ya mas, makan, tidur dan apapun selalu teringat si dia jadinya, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Indri : Iya mbak
      @Robih : Pengalaman sapa mas?

      Delete
    2. hahaha
      kirain ngatain saya
      :D

      Delete
  7. saaya aja kalo mencintai seseorang itu gak terlalu berlebihan kok mas ...

    ReplyDelete
  8. bener gan, kalo udah cinta banget sama seseorang bikin kita serba rela berkorban jadinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups betul itu
      pengorbanan yang kadang tak masuk logika

      Delete
  9. saya mah yakin ini teh sebenernya bukanlah cerita tentang temennya, tapi pengalaman pribadi kan...hayo ngaku lah....;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe...jangan main vonis gitu mas.xixixixix

      Delete
    2. Bener itu kata mas Nehand
      saya divonis begitu kang
      takut jadinya jawabnya
      hehe

      Delete
  10. berani bercinta berarti siap untuk sakit hati karena cinta selalu berakhir menyakitkan kalau tidak berpisah , bercerai dan ini yang paling menyakitkan kematian.Cinta memang indah tetapi pasti berujung menyakitkan .

    ReplyDelete
    Replies
    1. SETUJU..
      benar itu mas
      pasti dan pasti akhirnya menyakitkan

      Delete
  11. Mencintai boleh mas,tapi jangan terlalu....
    lebih baik di cintai daripada mencintai.hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kayak artikel saya yang lain mas
      " Lebih Baik Dicintai Daripada Mencintai "
      :D

      Delete
  12. Waah betul sekali mas onqi.. hehe

    ReplyDelete
  13. Jadi ndak usah terlalu mencintai ya Mas :D

    ReplyDelete
  14. tetap bersyukur yah mas sudah di beri cinta :D

    ReplyDelete
  15. Itu temen sobat persis banget kayak ane, cuman berbeda situasi, namun jika dianalogikan, sama saja... Ane udah ungkapin ke si doi sih, dan ternyata tidak seperti yang diharapkan, tetapi sekarang malah jadi tambah deket ma si doi, nggak canggung seperti yang dikhawatirkan... Alhamdulillah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya sob
      makin lengekt dech
      hehehe

      Delete
  16. kata-kata yang terakhir sangat menarik mas,,sangat benar jika cinta katakan saja, toh jawabannya cuma 2 antara diterima atau di tolak, betul gak mas,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget tuh mbak, soalnya saya pernah ngalamin waktu jaman SMP, karna ketidakberanian saya untuk mengungkapkan cinta akhirnya gak kesampean deh. Padahal sih kata temennya ternyata ceweknya juga suka sama saya, ya wajar sie waktu dulu kan saya masih guanteng plus alim pula maka tak heran kalo ada ketiga temen perempuan saya waktu masih SMP ampe pada berantem wkwkwkwk....(ini baru narsis abis). Hanya saja namanya juga perempuan gak pernah nembak duluan berbeda dengan jaman sekarang yang blak-blakan. udah ah ko malah jadi curhat sie, jadi kebongkar deh...yang lalu biarlah berlalu hehehehe....

      Delete
    2. @Devy : sipp benar itu mbak
      @Marnes : Ya jadi curhat dech ;D

      Delete
  17. Makanya kalo menyinta jangan sepenuhnya, makanya kalo bahagia jangan sampai lupa, sehingga kalo tiba saatnya berpisah tak terlalu kecewa dan tak terlalu parah. Begitu bunyinya kata Bang H. Rhoma Irama hehehehe....

    ReplyDelete
  18. bagi sebagian orang berterus terang untuk mengatakan akan sangat sulit sekali untuk dilakukan, makasih sharingnya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar itu pak
      tergantung orangnya juga

      Delete