Back to Top
Artikel Terbaru
Home » » Permohonan Maaf

Permohonan Maaf

Hai kawan ONshare™ kali ini saya ingin MEMINTA MAAF buat kawan-kawan ONshare™ semua atas keterlambatan saya dalam memberikan komentar pada artikel kawan-kawan semua, karena saat -saat ini saya lagi tertimpa masalah, laptop yang biasanya saya gunakan untuk blogging lagi eror dan tidak bisa digunakan, jadi saya berharap kawan - kawan masih setia pada blog saya ini ya, terima kasih.

Dapatkan Update Artikel Terbaru

Follow Us

Di Posting Oleh : Mas Onqi

Hai Kawan ONshare™, perkenalkan saya Onqi dari Gresik Jawa Timur. Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja dan juga kuliah, untuk kegiatan blogging ini adalah kegiatan untuk mengisi waktu luang saja. dan terima kasih kawan ONshare™ sudi mengunjungi blog saya ini.
Artikel Dilindungi Oleh : DMCA.com

32 comments:

  1. Ikut bersedih sob saya doakan semoga cepat pulih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih mbak, atas do'a yang diberikan

      Delete
  2. semoga laptop nya lekas sembuh ya mas, sehingga bisa ngeblog seperti sebelumnya. Keep spirit and happy blogging always :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, semoga lekas sembuh (Kayak sakit aja)
      hehehehe

      Delete
  3. waah semoga laptopnya cepet normal lg yaaa.. biar bisa slg silaturahmi lagi :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, biar bisa menjalin persahabatan dengan sesama blogger

      Delete
  4. Dapat kabar buruk ya sob. Mungkin kompinya minta disayang lagi dan butuh perawatan yang layak :) Semoga Cepat bener kompinya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob, kurang q perhatiin
      jadi ngambek kayak gini dech
      hmmm

      Delete
  5. Diobatin atuh mas, kalo sakitnya masih berlanjut segera bawa ke dokter biar dikasih vitamin ya hehehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha
      cocoknya vitamin apa sob?

      Delete
    2. biasanya kalo untuk keperkasaan kan suka banyak dijalanan tuh kalo ga salah pil biru namanya, kalo untuk penyakit laptop mas Onqi bisa pake obat lem biru wkwkwkk... becanda mas :D

      Delete
    3. dijalanan mana itu sob ada lem biru
      tolong beliin donk sob
      eheheheheh

      Delete
  6. Semoga bisa online lagi sesegera mungkin.. Semangat ngeblog jangan sampe kendur :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Online sih bisa sob
      tapi ya itu bukan laptop/PC sendiri
      Semoga gak kendur sob

      Delete
  7. Wah ada apa nih, saya baru pertama kali datang kesini malah minta maaf.. :-D

    ReplyDelete
  8. semoga laptopnya cepat baikan ya

    ReplyDelete
  9. perlu dibawa ke dokter mas laptop nya biar lekas sehat kembali :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak
      Biar bisa berselancar lagi didunia maya

      Delete
  10. tidak ap ap mas namanya buatan manusia,orang manusia aj yg langsung dibuat sama allah sering rusak hehe kunjugan balik y mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha, Iya benar mas
      sudah meninggalkan jejak di blognya sobat
      thanks da mampir

      Delete
  11. Lekas dibawa ke dokter laptop mas, biar bisa segera sembuh .. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Pak
      wong saya gak paham kalau masalah dalaman laptop
      hehehe

      Delete
  12. semoga cepat selesai masalah laptopnya sob :)

    ReplyDelete
  13. Saya juga mengalaminya mas, cepat cepat di bawa pihak berwajib biar laptopnya cepat normal. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha
      dipenjara donk
      kalau dibawa ke pihak berwajib

      Delete