Back to Top
Artikel Terbaru
Home » » Tak Lagi Sama

Tak Lagi Sama

Hai kawan ONshare™ kali ini saya ingin berbagi sedikit kisah yang mungkin dialami sebagian orang dalam hal percintaanya, dimana seseorang tersebut mengalami hal yang berbeda dengan biasanya atau bisa dikatakan Tak Lagi Sama, sesuatu hal yang menyebabkan hal tersebut terjadi itu ada banyak seperti :
  1. Bosan
  2. Marah
  3. Ada Gebetan Baru
  4. Dan Lain-lain
Tapi untuk poin yang ketiga (Ada Gebetan Baru) menurut saya hal yang paling mungkin mendasari seseorang berubah dari biasanya, karena adanya hal yang baru yang ingin didapatkannya, akhirnya mencampakkan orang yang lagi bersama dirinya pada saat itu. Tragis memang jika melakukan hal tersebut hanya demi ingin mendapatkan orang yang belum tentu kita dapatkan.
Oleh karena hal tersebut, sepantasnya kita menghargai orang yang mencintai kita dan jangan pernah melakukan hal tersebut. Jika ada hal-hal bisa membuat kita berbeda dari biasanya, komunikasikan dengan pasangan kita agar semuanya bisa menjadi lebih baik lagi.
Mungkin itu saja kawan yang dapat saya bagi semoga bisa bermanfaat dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

Dapatkan Update Artikel Terbaru

Follow Us

Di Posting Oleh : Mas Onqi

Hai Kawan ONshare™, perkenalkan saya Onqi dari Gresik Jawa Timur. Kegiatan saya sehari-hari adalah bekerja dan juga kuliah, untuk kegiatan blogging ini adalah kegiatan untuk mengisi waktu luang saja. dan terima kasih kawan ONshare™ sudi mengunjungi blog saya ini.
Artikel Dilindungi Oleh : DMCA.com

35 comments:

  1. sepertinya postingan ini edisi curhat ya, mas?

    #kabuuuuurr.... sebelum dibalang panci admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, bisa dibilang begitu pak
      :)

      Delete
  2. Mas bro gimana biar ke approve google adsense.. tolong kontak saya ya di email..
    mohammadrobih09@gmail.com

    salam sukses :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho bukannya pada blog sobat sudah terdapat Google Adsense?
      dan sudah di Approve gitu?

      Delete
  3. Cinta itu memang membutakan seseorang, dari yang wajar bisa jadi gak wajar. :)
    Kalau emang gak jodoh, gak usah di paksakan. Tapi harus diusahakan.

    ReplyDelete
  4. terkadang orang yang kita sia-siakan justru yang mencintai kita sepenuh hati

    ReplyDelete
  5. Jangan cari persamaan tapi carilah yang berbeda, karena berbeda itu indah

    ReplyDelete
  6. BENAR sekali :) jadi manusia harus bisa pegang komitmen ketika ingin berkomitmen, juga harus rela membuang ambisi ketika sudah memiliki ambisi lain yg hanya boleh dimiliki salah satu,,, harus pandai pandai menyikapi ego agar tidak menyakiti seseorang yang telah berjasa untuk hidup kita dengan mencintai kita, itu yg haru dpikirkan,bukan hanya memikirkan egonya semata :) ~itu tentang cinta

    ReplyDelete
  7. Yang pasti point utama adalah sudah bosan dengan hububgan ini dan sudah ada gebetan baru
    moga ini bukan kisah nyata adminnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, kalaupun kisah nyata kenapa mbak?

      Delete
  8. sebenar y faktor utama dalam percintaan kita harus bisa mengerti dan memahami jati diri masing sebelum berlanjut untuk hal yang lebih serius

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang gan
      sebelum berlanjut ke jenjang yang lebih serius harus bisa mengerti, memahami dan menerima apa adanya pasangan kita

      Delete
  9. Berusahalah mencintai orang yang nyata-nyata mencintai kita, ceileh cinta nih ye

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi cinta kan gak bisa dipaksakan gan?

      Delete
  10. Cinta itu gak bisa di nalar mas, kebanyakan kalau gak bosen y ada yang lebih menarik d hati.

    ReplyDelete
  11. wah kalau udah punya gebetan baru, harus waspada mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha
      Iya mbak
      Jangan sampai diselingkuhi

      Delete
  12. Jika dia tak lagi sama
    Kubiarkan dia kemana
    Walau hatiku berairmata
    Kukan tetap jaga bahagia
    Karena jika terus menangisi dia
    Tak ada guna
    Sebab dia tak merasa
    Dan merasa bangga atas dirinya

    ReplyDelete
  13. Mudah-mudahan saya gak ngalami, kondisi percintaan tak lagi sama .. apalagi karena ada gebetan baru ..

    ReplyDelete
  14. ada pepatah melayu bilang, "kalo takut dilamun ombak jangan berumah di tepi pantai.." ini resiko orang jatuh cinta, dan berani terlibat dalam percintaan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas hari pinter banget deh.. huehehe

      Delete
    2. @Hari : Memang cinta juga punya resiko, hehehe
      @Aan : Memang Gan

      Delete
  15. setuju dengan yang disebut gebetan baru itu seharusnya hanya untuk obat dikala kita disakiti oleh yang kita cintai, bukan saat kita bercinta kita memiliki gebetan baru...itu ngga boleh, kalau hal itu terjadi, maka gebetan baru itu masuk kategori berdosa hukumnya....;o)

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. Judulnya saja sob
      isinya beda
      hehehe

      Delete
  17. Kalo sama pasti kurang seru juga ya om..

    ReplyDelete