Wednesday 8 January 2014

Kata - Kata Bijak Edisi 1

Hai kawan ONshare™ kali ini saya akan berbagi artikel tentang kata bijak yang menurut saya bagus kata-kata ini, dan mungkin nantinya bisa memberikan motivasi buat kawan-kawan ONshare™ semua, berikut adalah kata-kata bijak yang saya maksud,
  • Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
  • Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran.
  • Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !
  • Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang menyakitinya.
  • Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.
  • Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan ataupun masalah yang mungkin akan terjadi.
  • Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tidak mungkin mendapatkannya.
Mungkin itu saja kata-kata bijak yang dapat saya bagi, semoga bisa bermanfaat dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

5 comments:

  1. jangan menyerah atas impian mu ini kata-kata yang bagus dan sangat bijak .. sudah saya lihat mas :D sip deh

    ReplyDelete
  2. mas onqi yang berantakan yang mana nya mas ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itu masih berantakan tabviewnya
      belum keisi semua
      dan bisa gak mbak tabviewnya itu kalau di klik gak naik turun gitu waktu pindah tab

      Delete
    2. kalau gak naik turun nanti dia gak bisa kebuka mas :D sepertinya itu berasal dari kode cssnya mas

      Delete