Thursday 16 January 2014

Benarkah Cinta Itu Buta ?

Hai Kawan ONshare™ kali ini saya akan berbagi artikel tentang Benarkah Cinta Itu Buta ? Setiap kita merasakan cinta kadang dan mungkin sering kita menganggap bahwa dia itu sempurna, hingga kita menutupi segala kekurangan yang ada pada dirinya,apakah itu cinta buta? Saat seseorang hadir dalam hidup kita yang jauh lebih baik dari dia, tapi kita masih memilih dia, apakah itu cinta buta? Saat dia sering melakukan kesalahan tapi kita sering pula memaafkan dia, apakah itu cinta buta? atau Saat kita menganggap dia begitu sempurna dimata kita, sehingga tak satupun orang yang mampu menggantikan kehadirannya?
Sebenarnya cinta itu tidak buta, hanya saja kita yang seringkali membuatnya buta. Cinta itu adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan.
Mungkin itu saja yang dapat saya bagi pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat, dan jika berkenan tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini, terima kasih.

2 comments:

  1. Memang cinta begitu indah. Serasa dunia ini milik berdua. Rindu, kangen, hati berbunga, mata berbinar, senyuman yang melegakan dan tulus, ucapan yang manis laksana madu selalu mengiringinya.

    Salam cemerlang!

    ReplyDelete