Saturday 21 December 2013

Tukar Link

Hai kawan ONshare™ selamat datang, disini saya secara khusus membuat halaman tukar link hanya demi menjalin persahabatan sesama blogger dan tentunya untuk mendapatkan backlink, oke untuk bagaimana caranya gampang sekali, sobat taruh saja link saya pada blog sobat dan setelah itu saya juga akan memasang link sobat pada blog saya. Tapi ingat luangkan waktu untuk berkomentar untuk konfirmasi bahwa link saya sudah agan pasang di blog agan, sobat bisa pilih link text ataupun link banner

Ketentuan :
Jika Link saya kawan taruh pada sidebar, saya juga akan menaruhnya pada sidebar, tetapi jika kawan menaruh link saya pada sebuah halaman, saya akan begitu juga sebaiknya.



Link Text

Nama : ONshare™

Link Banner

Belum tersedia


Link Kawan ONshare™

  1. Link Kawan disini
  2. Link Kawan disini
  3. Link Kawan disini
  4. Link Kawan disini
  5. Link Kawan disini


NB : Diutamakan Update Artikel Setiap Hari

12 comments:

  1. link terpasang sudah boz
    http://erickdozzis.pun.bz

    ReplyDelete
  2. Saya pakai tukar link berantai mas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohw gitu ya sob
      semoga dapat backlink banyak
      hehehe

      Delete
  3. tertarik tukar link :) sudah saya follback,makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mbak kalau tertarik tukar link dengan saya
      dengan senang hati

      Delete
    2. assalamualaikum :) linknya sudah terpasang ditempat saya mas :)
      silahkan cek, ada di bawah page ..kalau ingin nambahin lagi,silahkan aja masukkan linknya kesini>> http://tutorskita.blogspot.com/2014/02/submit-your-link-here.html
      :) makasih, salam kenal
      ditunggu konfirmasi pemasangan Linknya ya :)

      Delete
    3. Waalaikumsalam
      Link sudah terpasang pada sidebar mbak
      salam kenal juga :D

      Delete
    4. Sebelumnya maaf
      memang saat ini sudah tidak ada, saya ganti pada halaman tukar link
      karena link yang mengarah pada blog ini di blognya mbak Dyah tidak ada pada sidebar juga
      jadi saya ganti.
      Maaf sekali

      Delete
  4. Sudah saya pasang mas linknya.. psang balik ya. silahkan dicek
    http://all-game-software.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Tukeran link sama saya mau gak mas ?

    ReplyDelete