Monday 23 December 2013

Indahnya Bersholawat Al-Banjari

Hai kawan ONshare™ selamat datang, kali ini saya akan berbagi artikel tentang Indahnya bersholawat Al-banjari. Ini adalah pengalaman pribadi saya, dimulai dari waktu saya masih kecil tepatnya umur 11 tahun atau kelas V SD, saya sudah menjadi bagian dari grup sholawat Al-Banjari Nurussalam. Waktu itu saya menjadi seorang vokalis bersama 2 teman saya, dengan jumlah personil semuanya ada 9 orang. Hari berganti hari, bulan berganti bulan serta tahun tlah berganti tahun hingga pada tahun 2010 saya memutuskan untuk tidak jadi seorang vokalis dikarenakan suara saya sudah tidak merdu lagi (hehehehehe), dan saya beralih menjadi pemukul terbang (alat al-banjari) hingga saat ini, dan yang sangat mengherankan buat saya dan juga teman saya yang menjadi pemukul terbang adalah ilmu memainkan terbang tersebut tidak bisa hilang walaupun sudah tidak berlatih lagi hingga hampir 2 tahun, mungkin itu sebagian dari keistimewaan mengiringi bacaan sholawat dengan terbang / Al-banjari. Semoga kelak kita bisa diberikan syafa'at dari Nabi Muhammad SAW amien.
Mungkin itu saja kawan yang dapat saya bagi, walaupun singkat tapi mudah-mudahan bisa memberikan manfaat buat kawan-kawan ONshare™ amien.

2 comments:

  1. Pengalaman yang amat berkesan. Tentu amat senang dan bahagia bisa melantunkan shalawat nabi pada momen-momen khusus dan istimewa di depan publik. Salam cemerlang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali pak, senang rasanya bisa melantunkan sholawat nabi

      Delete